Surat dan Hadiah paling romantis dari suamiku

“Cemburu”nya seorang bapak terhadap anak perempuannya atau suami terhadap istrinya mengingatku pada peristiwa yang terjadi pada orang2 yang ada di sekitarku, dan pada diriku.
Karena aku belum bersuami, bapaklah yang menjadi pelindungku. Kalau bapak sampai mengomentari penampilanku, berarti memang ada yang salah dengan penampilanku, semacam,”Li jilbabnya kependekan”, “Roknya ada yang lebih panjang lagi ga Li?”, dll, dan aku TIDAK BISA mengabaikan komentar beliau; langsung aku perbaiki. Dan bapak jarang sekali berkomentar. Tapi yang sering mendapat komentar dari bapak ya pasti ibuku lah…hahaha😀

Taman orang-orang Jatuh Cinta dan Memendam Rindu..

image

Pagi itu ketika merapikan rumah aku menemukan sebuah kotak berhias pita tersimpan di atas meja makan. Diatasnya terdapat kertas bertuliskan “hadiah untuk bunda”. Ini pasti dari suamiku, langsung saja aku buka kotak itu, didalamnya terdapat beberapa set gamis longgar dan kerudung lebar. Heran dengan hadiah dari suamiku yang aneh. “Kok modelnya gini? Eh, jangan2 mau di ajak umroh jadi dikasih baju seperti orang2 arab” aku menghibur diri. Masih dalam keadaan penasaran aku menemukan secarik kertas, surat dari suamiku.

Ini isinya:
” bunda sayang, pasti bunda kaget ya ayah kasih hadiahnya kali ini beda. Bukan baju modis dan juga bukan perhiasan kesukaan bunda. Tas yang sudah lama bunda minta, belum juga ayah belikan, dan malah hadiah ini yang ayah ingin berikan untuk bunda kali ini. Bunda pasti kecewa saat membukanya, tapi tunggu dulu. Ayah ingin ceritakan sesuatu. Senyum dulu ya bundanya. Ayah kan bisa lihat senyum bunda dari kantor. Ada cctv…

View original post 680 more words

Leave a Reply

