Beginner

Tidak ada masa nganggur dalam hidupku…

Aku sering merasa cepat bosan apalagi berhari-hari di kos ga da kerjaan.. Menunggu hari wisuda, aku benar-benar jobless.. yang terpikirkan olehku sekarang adalah mungkin kesempatan ini bisa kugunakan untuk mencoba sesuatu yang baru, salah satunya adalah menulis blog..

Nulis blog tu seperti nulis buku harian yaa? Hm.. beberapa waktu yang lalu, memang aku cukup rajin menulis buku harian tapi itu tidak bertahan lama, paling lama 2 bulan (gara-gara cepat bosan itu kali ya?)… kemudian 3 bulan kosong, dan bulan berikutnya nulis lagi, apalagi kalau lagi galau dan tidak ada teman cerita, mending nulis di buku harian… dengan nulis buku harian, kadang aku bisa menemukan insight dari masalah yang hadapi, misal dari gaya penulisan/penceritaan terlihat: “ternyata aku terlalu ngotot ngomong ma mama” atau “aku emang tidak tahu terimakasih, pantas dia marah,” dan itu memang kita sadari belakangan setelah kita baca ulang isi buku harian.. walaupun terlambat, yang penting sadar kan? Dan juga ada hikmah yang bisa diambil dari masalah itu.. trus kadang lucu aja “melihat” aku yang dulu dan menyadari bahwa ternyata dulu aku ababil dan egois yaa (sekarang masih sih..hehe). Hm, moga bisa berkembang jadi lebih baik deh..

Aku mungkin bukan siapa-siapa… Peristiwa yang ku alami juga mungkin tidak menarik samasekali bagi orang lain.. tapi dengan menulis blog, aku berusaha untuk menerapi diriku sendiri, dari yang introvert tulen jadi tetap introvert, tapi ga se-ekstrim sebelumnya, hehe.. Jaaa yoroshiku nee~ ^^

One thought on “Beginner

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s